Pages


Rabu, 08 Agustus 2012

Bupati Instruksikan Ponsel Tidak Dimatikan


REPUBLIKA.CO.ID, UNGARAN - Bupati Semarang, H Mundjirin menginstruksikan seluruh petugas --dari instansi dan satuan-- yang terlibat dalam Posko Terpadu Lebaran 2012 tidak mematikan perangkat telepon selular (ponsel) hingga pelayanan arus balik selesai.
Menurut Bupati, adanya komunikasi yang baik dan kecepatan informasi akan mempermudah sistem koordinasi. Sehingga akan berdampak langsung dengan penanganan suatu permasalahan yang terjadi di lapangan.
"Khusus untuk pejabat dan staf Pemkab Semarang kami tekankan untuk menyeragamkan nada dering bila ada panggilan telepon dari Bupati," ujarnya, di Ungaran, Rabu (8/8).
Selain instruksi kecepatan informasi, pihaknya juga berharap agar petugas yang terlibat dapat menjaga amanah yang diberikan. Sebab harus bekerja melayani masyarakat sesuai jadwal.
Sebab, para petugas akan banyak berkonsentrasi pada tugas dibandingkan keluarga. "Bagi yang sudah berkeluarga, kami mohon untuk memberikan pengertian agar semua rencana berjalan sesuai harapan," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label