Pages


Rabu, 02 Oktober 2013

5 Larangan Saat Pedekate

5 Larangan Saat Pedekate Gadis

Ngomongin pedekate, lain orang lain pula jurus dan gayanya. Semua disesuaikan dengan keadaan dan karakter masing-masing. Namun, bagaimanapun situasi serta kondisinya, ada hal-hal yang pantang dilakukan, misalnya:
  1. Nembak atau ngomong  sayang, di saat kita sendiri belum yakin. Semua dilakukan hanya karena overexcited. Bisa-bisa disangka gampang naksir cowok dan suka memainkan perasaan.
  2. Menggandeng atau merangkul. Boro-boro dianggap sweet. Si dia malah mikir, “Wah, belum jadian saja sudah berani pegang-pegang, gimana kalau pacaran?”.
  3. Ngambek karena nggak dihubungi seharian. Ini mirip seperti poin nomor dua. Saat pacaran saja, aksi kayak begini bikin gerah pacar. Apalagi kalau statusnya baru pedekate. Yang ada, si gebetan langsung kabur.
  4. Share “bête” days. Mungkin kita merasa sangat klop untuk curhat sama gebetan yang satu ini. Tapi jangan setiap kali ketemu, berkeluh kesah. Bukannya berbunga-bunga, kita malah bikin dia ikutan pusing. Nggak heran kalau langkah selanjutnya yang diambil gebetan adalah mundur teratur.
  5. Be bossy. Salah satu hal yang paling nggak disukai cowok adalah diatur. Jika belum apa-apa, kita sudah mengatur ini-itu, dia bakal ilfeel. Tisam – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label