Pages


Jumat, 23 Agustus 2013

Jung Joon Young Seharusnya Menjadi Pemeran Utama di PV ‘Genie’ Milik SNSD?


Jung Joon Young Seharusnya Menjadi Pemeran Utama di PV ‘Genie’ Milik SNSD?





Jung Joon Young mengungkapkan bahwa ia seharusnya menjadi pemeran utama di video klip Jepang ‘Genie’ milik SNSD.

Ia menjadi tamu dalam acara KBS 2TV ’Happy Together 3‘, dan membuat para panelis tertawa dengan mengatakan,”Aku menyetujui dengan gembira pada sang perekrut yang mengatakan aku akan menjadi pemeran utama di video klip SNSD,

dan kemudian aku pergi ke lokasi syuting. Tapi ketika aku di sana, EXO Chanyeol yang menjadi pemeran utama. Aku dibodohi dan aku harus syuting, tapi aku mendapatkan uang untuk itu jadi tidak ada masalah.”

Jung Joon Young bersama Kim Hyun Joong, Muzie, Choi Won Young, dan Cho Dal Hwan akan ada di episode 15 Agustus dari acara ‘Happy Together 3′!



shared by allkpop

indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label