Pages


Jumat, 23 Agustus 2013

Dara 2NE1 Ceritakan Diselamatkan CL Saat Gempa Jepang



WowKeren.com - Gempa yang terjadi di Jepang pada 2 tahun lalu meninggalkan pengalaman membekas bagi yang mengalaminya. Salah satunya adalah 2NE1 yang saat itu berada di Jepang. Sandara Park kini menceritakan pengalaman mereka saat tanah Jepang digoyang gempa.

Dalam acara "Incarnation", Dara mengaku ketakutan saat gempa terjadi karena saat itu ia tengah sendirian. Dara kemudian menghubungi CL yang akhirnya datang untuk menemaninya keluar gedung.

"Kemanapun 2NE1 pergi banyak hal terjadi. Dua tahun lalu juga ada gempa di Jepang, aku sendirian saat gempa Tohoku 9 SR menghantam. Aku berada di gedung lantai 34," tutur Dara. "Aku sangat ketakutan. Biasanya aku kuat tapi saat itu benar-benar menakutkan hingga aku keluar untuk minta tolong tapi tak ada siapa-siapa di situ."

"Aku menelepon dan CL mengangkatnya. Aku panik tapi dia dengan tenang berkata padaku agar aku tetap di sana, karena dia akan datang menyelamatkanku," lanjut kakak Thunder ini. "Dia benar-benar datang. Gedungnya bergoyang dan kami menuruni 34 lantai memakai tangga."

CL menceritakan bahwa saat itu situasi kacau dengan gedung yang bergetar, dinding retak dan jaringan komunikasi mati. Namun ia memang langsung memikirkan member 2NE1 saat gempa terjadi. "Aku merasa jika harus mati saat itu maka aku pilih mati bersama. Itu sebabnya aku mencari Dara," imbuh CL. (wk/mr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037057.html#ixzz2cnSZZ4Ap

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label