Pages


Rabu, 21 November 2012

nahh ngomong - ngomong tentang postingan gue yg sebelumnya nihh, gue pengen cerita sedikit saat gue masih smp.

gue punya kakak cowok (abang), beda 2 tahun dari gue (jadi ceritanya pas gue kelas 1smp, abang gue kelas 3smp). gue ga nyangka aja kalo abang gue itu ternyata populer banget =))

hari pertama.....
"heyy adek monang!!" begitu selalu sapaan mereka. aku sih senyum2 saja. hari pertama ajaaa...senior udah pada tau nama gue-_-ekekekekek

hari kedua dan seterusnya......
selalu sama sprti hari pertama sampai mereka bosan waahahahhahaa=D

terus juga misalnya gue papasan sama abang gue dan teman2nya.
mereka selalu bilang, "mano adek kau nang? ini ye? woo adek monang" wuhhh-___-

hahahah gue sih seneng2 saja digituin, sampai pada akhirnya saya lulus smp, saya tidak mau lagi satu sekolah dengan abang saya. tapi tetapppp sajaaaa di SMA5 ini banyak kawan2 abang saya-_- dan masih selalu saja diganggui....eeekekekkeke setidaknya mengurangi lah, tidak seperti di smp hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label