Pages


Rabu, 21 November 2012

5 Penyebab Pedekate Gagal


Masa pedekate memang paling mendebarkan dalam hubungan percintaan kita. Karena, ini adalah saat-saat penting yang menentukan apakah kita bisa naik status jadi pacarnya gebetan atau tidak. Nah, agar langkah kita pedekate ini lancar, coba hindari melakukan 5 hal berikut ini di depan gebetan.


Sensitif
Sensitif di sini artinya kita sudah memperlihatkan kejelekan kita dalam mengatur emosi. Misalnya, kita sering ngambek ketika gebetan malas menelpon atau nggak merespon perhatian kita. Hal ini akan bikin gebetan akhirnya lebih suka menjauh. 
Cemburuan
Belum jadi pacar sudah cemburuan. Begitu gebetan didekati cewek lain, kita langsung pasang death glare alias tatapan tajam. Otomatis, gebetan pun akan berpikir dua kali untuk menjadikan kita pacar.
Posesif
Ke mana pun gebetan pergi, kita harus tahu dan nggak segan untuk meminta ikut. Ini tentu saja akan bikin gebetan merasa jengah karena terus diawasi.
Agresif
Melancarkan serangan perhatian untuk mendapatkan gebetan memang boleh dan sah-sah saja. Tapi, kalau terlalu berlebihan tentunya akan bikin gebetan jadi ilfil. Apalagi kalau tindakan kita bikin dia malu di depan umum.
Jual Mahal
Kebalikan dari agresif, terlalu jual mahal pun akan membuat gebetan salah paham sama kita. Jarang membalas BBM atau SMS dia dan menolak diajak jalan bakal dianggap sebagai tanda kalau kita menolak dia. Legita – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label