Pages


Sabtu, 23 November 2013

D.O EXO Mengalami Cedera Saat Tampil di MAMA 2013





D.O EXO mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat tampil di 2013 Mnet Asian Music Award pada tanggal 22 November kemarin. Selanjutnya ia mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Pihak agensi EXO, SM Entertainment mengungkapkan bahwa D.O mengeluh sakit pada pergelangan kaki kanannya setelah selesai tampil di MAMA dan ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di Hongkong untuk mendapatkan perawatan darurat. Hasilnya, ia tidak dapat tampil dengan para member EXO lainnya untuk menerima penghargaan Album of the Year.



Berdasarkan hasil pemeriksaan di rumah sakit, D.O tidak menderita cedera parah pada tulangnya dan berencana untuk menerima perawatan lebih lanjut saat kembali ke Korea pada 23 November. Perwakilan agensi juga mengungkapkan bahwa cedera D.O tidak terlalu serius dan hanya cukup disembuhkan dengan terapi.

EXO membawakan lagu hits mereka “Growl” dan “Wolf” dan menerima sambutan hangat untuk pertunjukan mereka. Pertunjukan tersebut berjudul “A Sweet Dream”, dimulai dengan para member EXO yang duduk di bangku, lalu para member memulai pertunjukan dengan membawakan lagu “Growl” dengan enerjik.

Pertunjukan ini juga diikuti dengan martial art-dance battle antara Kai dan Luhan. Lagu berikutnya “Wolf”, mereka berpindah ke tengah panggung dan ditambah dengan lighting yang menunjang penampilan mereka. Meskipun mengalami cedera saat tampil, D.O menunjukkan semangatnya hingga menyelesaikan seluruh penampilan tanpa menunjukkan rasa sakit yang dideritanya.

Penyanyi dan pencipta lagu Yoon Jong Shin meninggalkan komentar positif melalui akun Twitternya, “Ah keren. Itulah mengapa EXO adalah EXO.”



EXO merilis studio album pertama mereka, “XOXO” pada tahun ini dan meraih penjualan hingga satu juta kopi. Mereka memenangkan penghargaan Album of the Year di MAMA 2013. Di pidato sambutan mereka, satu kalimat yang sangat diingat adalah “nikmati saja momen ini”. Dan sepertinya mereka memang benar-benar sedang menikmati momen menyenangkan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label