Pages


Senin, 07 Oktober 2013

Pembatalan Penampilan Key SHINee di Musikal ‘Bonnie & Clyde’ Menuai Kontroversi

Salah satu penampilan musikal Key ‘Bonnie & Clyde,’ yang dijadwalkan pada 10 Oktober, telah dibatalkan karena bentrok dengan jadwal comeback SHINee.

Seorang wakil dari ‘Bonnie & Clyde’ mengatakan pada MBN Star, “Karena jadwal pre-recording-nya untuk comeback SHINee, kami memutuskan untuk membatalkan penampilan musikal. Kami telah mengembalikan uang pada penonton yang menginginkannya dan penampilan tersebut akan diundur pada tanggal 25.


Sementara Um Ki Joon, Han Ji Sang, dan Hyungsik punya peran yang sama, tak mungkin untuk mengganti pemain karena kami sudah punya jadwal yang fix. Dan juga, terkait situasi tentang tanggal Key tampil, sebenarnya sulit untuk mengganti aktornya karena banyak tiket dibeli oleh fans idol tersebut.“

Jadi kesimpulannya, mereka memutuskan untuk membatalkan penampilan tersebut. Key berperan sebagai karakter utama Clyde dan dijadwalkan untuk tampil 9x bulan ini. Namun, tampaknya hal ini sulit bebas dari kontroversi.

Ada banyak gosip terkait idol yang mengambil bagian dalam musikal. Beberapa topik termasuk absen mereka dari latihan dan debat tentang kemampuan akting mereka.

Sejak saat itu, muncul perkembangan terkait ini mungkin memiliki dampak besar pada kredibilitas musikal karena sebelumnya telah ada kritikan tentang peng-kasting-an yang asal-asalan untuk tujuan pemasaran.

Seorang wakil musikalberkata, “Karena ada 20 anggota yang akting dan memainkan ansambel, ada kasus di mana satu atau dua orang harus mengubah jadwal mereka. Namun, membatalkan seluruh hari adalah kasus yang jarang terjadi. Ku rasa ada masalah mediasi antara agensi dan kru produksi.“

Khususnya di kasus Key, wakil musikal tampak tak bisa berkata-kata menanggapi pembatalan penampilan Key ini karena mereka telah menyelesaikan pengaturan jadwal sebelumnya. Menanggapi ini, SM Entertainment menulis di homepage mereka, “Kami benar-benar minta maaf karena tidak sengaja menyebabkan ketidaknyamanan ini. Kami minta pengertian dan kemurahan hati kalian demi kegiatan aktif SHINee.“

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label