Pages


Rabu, 18 September 2013

wah. mesin atm kentang goreng!

 Kentang goreng, cemilan ringan yang biasa dibeli di restoran cepat saji ataupun dibuat sendiri dirumah. Untuk menikmati kentang goreng butuh waktu cukup lama untuk menunggu kentang matang digoreng. Tapi di belgia penduduknya tak perlu menunggu lama untuk bisa nyemil makanan ini.
Vending machine atau mesin penjual otomatis ini biasanya hanya menjual berbagai minuman ringan. Dengan memasukan koin kita langsung dapat memilih sendiri minuman apa yang diinginkan. Tapi di Belgia juga tersedia mesin penjual kentang goreng otomatis alias atm kentang loh Dreamers!
Belgia diklaim sebagai negara yang mempunyai rasa kentang goreng terbaik. Bahkan kentang goreng belgia telah dikenal sejak zaman perang dunia. Maka itu negara ini membuat mesin penjual kentang otomatis agar orang belgia tak perlu lagi menunggu lama untuk memakan kentang dan mengantri panjang. Mesin ini juga sudah di test di negara India dan Romania.

Mesin atm kentang ini diproduksi oleh Beyondte Techonology Company secara terbatas. Cukup simple dan mudah digunakan. Sama seperti mesin penjual otomatis pada umumnya pembeli memasukkan koin £ 2.13 sebesar 3,36 dollar sekitar Rp37000 kedalam tempat koin.
Setelah itu memncet tombol yang tersedia, mesin lalu akan mengeluarkan satu set bungkus yang berisi garpu, garam, saus tomat dan juga mayonnaise. Cukup menunggu selama 90 detik, kentang goreng akan keluar dari mesin. Pembeli tinggal mengambil kentang goreng yang masih fresh dari mesin tersebut.
Wah, unik sekali yaa mesin atm kentang ini Kapan ya kira-kira Indonesia punya mesin kentang goreng seperti ini? ^^

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label