Pages


Sabtu, 14 September 2013

Mengapa Pakaian Dalam Berbahan Katun lebih Sehat?

Saat ini ada berbagai macam pakaian dalam wanita dalam berbagai bentuk, warna, dan bahan. Tentu saja sebagai wanita, ada godaan yang besar untuk membelinya dengan berbagai macam alasan seperti bosan dengan yang ada, ingin tampil menarik depan suami, atau karena warnanya yang belum pernah kita miliki. Bagaimana dengan alasan kesehatan? Pernahkah terlintas dipikiran Anda membeli pakaian dalam dengan alasan kesehatan? Nah, faktanya, bahan pakaian dalam paling baik untuk kesehatan alat vital wanita adalah bahan katun, dan berikut adalah alasan-alasannya.
  1. Bahan katun memiliki pori-pori yang besar sehingga udara dapat keluar masuk dengan baik saat kita memakainya
  2. Bahan katun menyerap keringat damn mudah kering sehingga areamiss v kita tidak mengalami kelembaban yang lebih
  3. Bahan katun sangat ramah terhadap kulit, sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit seperti yang bisa diciptakan oleh bahan seperti satin
  4.  Bahan katun tidak panas sehingga tidak menyebabkan keringat yang dapat menimbulkan bau tak sedap dan juga keputihan
  5. Bahan katun merupakan bahan yang disarankan oleh dokter-dokter ginekolog bagi wanita terlebih yang memilki keluhan terhadap miss v mereka.
Ladies, kelihatannya sudah jelas bukan bahan apa yang terbaik untuk miss v Anda. Tidak apa memilki underwear dengan bahan yang berbeda dan dengan model yang unik, namun ingatlah unyuk memakainya sewaktu-waktu saja. Pemakaian setiap hari khususnya bagi Anda yang aktif bekerja atau olahraga, sebaiknya memakaicotton underwear. Selain nyaman, juga baik untuk kesehatan miss v kita. Stay healthy, ladies! (ICH)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label