Pages


Selasa, 29 Januari 2013

4 Miliar Jam per Bulan Jumlah Video Ditonton di YouTube

Senior VP dan Chief Business Officer Google, Nikesh Arora, memaparkan pencapaian tersebut beserta sejumlah angka-angka besar YouTube lain yang menguntungkan. Menurutnya, video telah menjadi elemen kunci bagi para perusahaan untuk mempromosikan produknya.

Dilansir CNET, ratusan perusahaan pada tahun 2012 lalu lebih banyak mempromosikan produknya sebesar 50% di YouTube ketimbang tahun sebelumnya.

Hal tersebut jelas disebabkan karena saat ini diketahui orang lebih sering mengakses internet untuk mencari informasi dan berbagai perkembangan terbaru dibandingkan menonton televisi atau membaca surat kabar.

Ia juga mengatakan bahwa kini YouTube telah tersedia di lebih dari 400 juta device, yang membuat YouTube semakin multi-platform dan mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, pendapatan iklan pemilu juga memberikan kontribusi yang tidak sedikit, yakni naik lima kali dibanding tahun 2008. Menurutnya, kandidat yang menghabiskan lebih banyak waktu dengan Google memiliki potensi terpilih lebih tinggi.

1 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label