Pages


Kamis, 06 Desember 2012

curhat dikit nih yaa, masalah cita2 gue wkwkw

setelah saya tumbuh menjadi gadis yg cukup dewasa ini............jengjengjeng akhirnya saya menyadari kalau saya ingin menjadi seorang entertaint...seperti penyanyi. *HAH? APA!!? PENYANYI?-_-
yaaa yang benar sajaa, suara saya tidak begitu bagus. lagipula tidak ada turunan keluarga penyanyi-_- *sedih banget ye*
akhirnya saya menjadikan menyanyi itu sebagai hobi saya.

lalu saya berfikir ingin menjadi dancer/penari, asalkan kalian tau saya suka menari2 di kamar hahaa apalagi saya suka ngdance seperti girlband korea SNSD hhaa, bahkan saya hapal gerakannya. huffff gimana mau jadi dancer yaa, ekskul tari disekolah saja saya berhenti-_-ckckck

tapi.....saya tetap ingin menjadi entertaint...akhirnya saya bisa menjadi MC/pembawa acara hahaha.
salah satu alasan saya ingin menjadi entertain adalah.....biar ga kuper/jadul-_- wkwkwk jadinya kan bisa mengikuti perkembangan dunia hahahahaha(?)

dan mungkin kalian akan bertanya...kenapa ga jadi model aja?? hmm saya kurang tertarik-____- wks
banyak orang yg menyuruh saya menjadi model, apalagi dengan badan yg tinggi, badan yg kurus, kulit yg Indonesia banget(?), rambut pirang & lurus. omg ayolah, bukan berarti fisik saya yg sperti ini harus menjadi model hahaha--"

segitu dlu yaa curhatnyaa hahaha bye bye~

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label