Pages


Selasa, 27 November 2012

SHINee Jadi Kucing di Video Musik '1000 Years Always by Your Side...'



WowKeren.com - SHINee meluncurkan video musik dari single Jepang terbaru yang berjudul "1000-nen, Zutto Soba ni Ite...". Di video musik yang juga berjudul "1000 Years Always by Your Side..." dalam bahasa Inggris ini menampilkan sisi lembut dari SHINee.

Di video tersebut diceritakan seorang anak yang harus dirawat karena penyakitnya, sementara ayahnya mencoba untuk menghibur. Personil SHINee mendapat peran sebagai orang-orang misterius yang memakai baju hitam dan mengawasi anak tersebut dari atas gedung. Dan ketika anak tersebut melihat ke atas gedung yang mereka lihat adalah lima ekor kucing hitam.

Ini adalah video musik yang dibuat dengan model film pendek sesuai dengan lagu yang dibawa oleh SHINee. Tema dari lagu tersebut adalah bagaimana cara untuk mengungkapkan dukungan untuk orang yang dicintai serta keajaiban hidup yang mungkin terjadi di dunia ini.

Menurut berita yang diumumkan di situs Jepang SHINee, video musik ini adalah preview dari video yang sesungguhnya. Dan versi utuh dari video musik ini akan dimasukkan ke dalam paket single limited version yang akan dirilis selama tiga hari, 7-9 Desember.

"1000 Years Always by Your Side..." termasuk dalam paket single Jepang terbaru yang akan dirilis di Jepang, 12 Desember. Di dalam paket single tersebut juga ada lagu "Kimi ga Iru Sekai" yang juga bernuansa lembut dengan irama piano dan perkusi yang kental.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028412.html#ixzz2DTOSB8gz

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label