Pages


Kamis, 18 Oktober 2012

TOP 10 Logo Super Hero

No.1 Superman
Logo perisai di dada Superman telah pasti berkembang sejak penampilan pertama kembali pada tahun 1938 - maka hanya sebuah coretan sederhana "S" di dalam segitiga kuning. Hari-hari ini adalah salah satu simbol yang paling dikenal di dunia. Tapi apakah itu benar-benar sebuah "S"? Simbol berasal dari planet Krypton dan merupakan puncak dari rumah keluarga Superman, sehingga kenyataan bahwa ia tampak seperti Bumi "S" harus kebetulan. Atau itu sebenarnya apa komik artis John Byrne mengatakan ia pikir itu di masa mudanya: dua ikan kuning berenang ke arah satu sama lain?

no.2 Batman
Kembali pada tahun 1989, setelah rilis dari film Tim Burton Batman, logo ini dicetak pada segala sesuatu dari topi bisbol penghapus. Batman adalah mungkin yang paling sadar mode dari superhero ketika datang ke logo, kadang-kadang setelah itu dengan oval kuning, kadang-kadang tanpa. Tapi apapun ia memilih, simbol kelelawar terlihat baik pada segala sesuatu dari mobil untuk gadget, dan ketika bersinar di langit dengan Komisaris Gordon, itu pesan ke semua penjahat untuk berjaga-jaga mereka

No.3 Flash

Ini kadang-kadang bertanya-tanya mengapa Flash akan benar-benar telah terganggu datang dengan logo. Tentunya ia bergerak begitu cepat sehingga tak seorang pun akan benar-benar bisa melihatnya. Mungkin kesederhanaan adalah kunci: Penjahat setidaknya bisa menangkap sekilas cepat, dan sambaran petir sederhana melalui lingkaran putih adalah cara untuk pergi di sini. Sebuah "F" mungkin akan memakan waktu terlalu lama untuk membaca, dan dengan tahap itu, para penjahat tidak akan tahu siapa yang ditangkap mereka.
No.4 Green Lantern
Ada Green Lanterns banyak berpatroli alam semesta, mereka semua membawa simbol dikenali (kecuali itu adalah Kyle Rayner versi dari 90-an, yang memiliki versi desainer). Dan dengan film keluar musim panas ini, itu pasti untuk menjadi bahkan lebih. Mungkin yang paling literal dari semua logo superhero, ini dengan mudah dapat digunakan dalam permainan Dingbats - Anda tidak melihat Batman atau Spider-Man dengan sosok batang korek api di samping logo di dada mereka, misalnya. Meskipun bisa menjadi ide.


No.5 Spider-Man
Apa sebenarnya adalah proses pemikiran Peter Parker ketika merancang kostum Spidey nya? "Ya, Aku akan menaruh simbol laba-laba di tengah, diatur dalam pola web raksasa yang menutupi seluruh tubuh saya ..." Dia mungkin menyesali keputusan tersebut ketika ia masih menjahit anyaman pada pukul 3 pagi lima hari kemudian. Namun, setidaknya gagasan laba-laba itu bagus, dan itu tetap menjadi fitur konstan setiap kali Spider-Man telah berganti kostum. Anehnya, anyaman belum pada mereka semua.


No.6 Fantastic Four
Saat Fantastic Four tidak lebih dalam komik, sejak empat menjadi tiga dengan kematian terbaru dari Human Torch (itu komik - dia akan kembali pada tahap tertentu). Tapi ketika mereka berada di daftar penuh, tiga dari mereka memakai "4" simbol dari edisi kedua buku komik mereka. Bingung? Nah, dalam edisi pertama, tim mengenakan pakaian sipil biasa, dan sulit untuk menemukan ruang untuk simbol pada salah satu anggota tim Anda yang parade di sekitar hanya sepasang batang biru (bisa mencoba gesper sabuk, mungkin).


No.7 Robin
Dia mungkin sidekick dari detektif Ksatria Gelap besar, tapi Robin telah memiliki hal-hal yang agak sulit. Tidak hanya Batman awalnya membuatnya berdandan warna-warna cerah sementara ia harus mengintai sekitar dalam bayang-bayang, ia membuatnya parade sekitar tanpa celana dan memberinya logo rendah - sebuah "R" kuning pada lingkaran hitam - sementara ia mendapat lambang kelelawar dingin. Ini mungkin dikenali, tetapi apakah itu terlihat terjebak baik pada sisi kendaraan atau bersinar di langit? Tidak benar-benar. Apakah cara ini Batman membiarkan Robin tahu tempatnya?

No.8 Shazam

Jangan salah, ini bukan logo Flash. Petir kurus set pada latar belakang merah? Pikirkan lagi. Ini adalah bertepuk tangan, petir chunky macho. Kapanpun muda Billy Batson berteriak kata ajaib "Shazam," muncul guntur dan mengubah dia ke Marvel Kapten legendaris: fana bumi terkuat. Untuk berpikir, pada satu tahap kembali di tahun 1940-an, petualangan Captain Marvel sebenarnya outsold Superman. Pada masa itu, mungkin simbol ini akan pikir lebih tinggi dari "S" dalam daftar kami. Sayangnya ada tidak akan menjadi internet untuk membacanya di.

No.9 Punisher

Ada alasan Punisher menetap di tengkorak putih besar sebagai logo dada di pelindung tubuh hitam Kevlar: Dia ingin memberikan penjahat bersenjata ia melawan sesuatu untuk tujuan di. Ini juga mengirim pesan tentang wajah dingin kematian tersebut zalim kini dipaksa untuk memandang. Gun-toting main hakim sendiri Marvel telah ada sejak tahun 1970-an dan masih akan kuat dengan jumlah tubuh yang terus meningkat. Sepertinya tengkorak adalah pilihan yang baik.




No.10 Daredevil

Ketika Daredevil pertama kali muncul di komik, karakternya menampilkan "D" tunggal di dadanya. Beberapa isu dalam, para seniman di Marvel harus menyadari sesuatu, karena sejak saat itu, karakter mengenakan dua tumpang tindih D's gantinya. Rasa malu saat cahaya serupa bola tidak mungkin dialami oleh studio film bos tahun kemudian ketika memutuskan untuk membuat film Daredevil - mereka masih dilemparkan Ben Affleck dalam peran.

1 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label