Pages


Selasa, 23 Oktober 2012

Simple Hairstyle for Hangout


Bosan dengan rambutmu, tapi lagi nggak sempat potong? Apalagi kalau kamu pengin tampil beda saat hang out sama geng weekend ini. Jangan khawatir, cukup dengan styling yang tepat, kamu bisa mendapatkan total look keren!

Baik itu pendek, medium, sampai panjang sekalipun, kamu bisa menata rambutmu untuk menghasilkan tampilan yang berbeda. Tinggal menggunakan beberapa beauty tools, model rambut lama kamu pun akan lebih terlihat menyenangkan.

Short
Pemilik rambut pendek pasti sering bingung menata rambut agar terlihat berbeda, karena tidak bisa dikuncir atau melakukan up do. Eits, ternyata tampilan faux skin hair bisa kamu lakukan dengan rambut pendek, lho. Belah samping rambutmu, lalu tarik ke belakang satu sisi rambut. Jepit dengan bobby pin sampai terlihat sangat clean dan rapi. Voila! It’s an absolutely edgy hairstyle!
















Medium
Rambut dengan panjang yang nanggung ini memang terkadang mengesalkan dan susah diatur. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan efek tampil beda dengan poni. Potong rata ponimu, lalu catok lurus. Begitu pula dengan keseluruhan bagian rambutmu, catok lurus

















Long
Bagi kamu pemilik rambut panjang, lebih bisa bereksperimen dengan mencoba berbagai gaya styling. Kali ini coba dengan side braid untuk menampilkan sisi femininmu. Kesampingkan seluruh rambutmu, lalu kepang agak longgar untuk memberi kesan sedikit messy. Cool! Leoni Sihombing – Foto: Mondadori
 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label