Pages


Minggu, 21 Oktober 2012

5 Tokoh Keren di Anime Naruto

Kalian yang penggila Naruto udah pasti tau kan kalo chara di anime Naruto itu keren dan gokil. Dan dari penelitian gue selama ber ratus ratus episode ( wow) , gw dah punya beberapa calon tokoh dalam anime Naruto yang keren. Ini dia.. :

1. Naruto Uzumaki

Yah, tokoh utama nya sekarang emang udah keren banget, dan dari penglihatan gw saat yang paling keren adalah pas Naruto mode Rikudou.
5 Tokoh Keren di Anime Naruto

2.  Sasuke Uchiha


Nah, ini nih yang emang dari pertama episode emang udah cool dan gw nyari - nyari gambarnya, kayaknya yang bagus itu pas ngeluarin susanoo.
5 Tokoh Keren di Anime Naruto

3. Kazekage Gaara

Tokoh yang satu ini terkenal pendiem dan jarang bergerak kalo lagi battle. Dia lebih suka diem dan pasirnya lah yang akan menyerang dan bertahan, keren kan ..
5 Tokoh Keren di Anime Naruto

4. Kakashi Hatake

Dia adalah orang yang pas di episode awal - awal tampak sangat misterius. Dengan kain yang membalut mukanya( hidung ampe mulut), membuatnya tampak keren dan berwibawa.Apalagi klo dah ngeluarin chidori..
5 Tokoh Keren di Anime Naruto

5. Tobi/ Obito

Salah satu anggota Akatsuki, dan sekarang jadi yang paling berkuasa menurut gue setelah Uchiha Madara . Untuk kekuatan bertarunya jangan di hiraukan, dia sangat hebat. Dan dia juga bisa dibilang sangat misterius, sebelum topengnya terbongkar..
5 Tokoh Keren di Anime Naruto

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label