Pages


Sabtu, 29 September 2012

Langkah-Langkah Menangkal Virus Galau

 

Galau...Galau...Galau...wah kalau membahas tentang galau engak ada habisnya ya. galau pada saat ini sudah menjadi virus yang banyak mewabah di kalangan remaja , dimana aja , kapan aja , siapa aja , pasti pernah melihat seseorang yang galau dan siapa aja pernah mengalaminya. virus galau itu bukan seperti virus trojan , spywere dan virus -virus lainnya yang bisa merusak sistem komputer , tapi virus galau itu adalah virus yang membuat sistem perasaan dihati kacau....hehehehe lebay ah...

bicara soal galau mulu buat capek aja karna engak pernah ada habis-habisnya , karena itu lah saya ingin sharing sedikit tentang cara menagkal virus Galau , memang sih kalau menangkal virus galau ini engak perlu bahasa pemrograman komputer hanya perlu bahasa perasaan hati aja.
Nah bagi anda yang ingin tahu cara menangkal virus galau begini caranya .....


Tips Menangkal Virus Galau :
Kalau bagi anda yang baru putus cinta jangan biarkan anda terbawa larut dalam kesedihan , karena kesedihan itu bisa membuat anda gampang terjangkit virus galau.


Berfikirlah kalau pacar anda atau pasangan anda itu slalu setia , karena kalau kita berfikiran positif virus galau itu engak akan bisa masuk ke diri anda.


Kalau anda sudah terjangkit virus galau cepat-cepatlah anda mencari kesibukan , karena kesibukan itu akan melupakan kegalauan anda sejenak..

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label