Pages


Minggu, 23 September 2012

Indonesia Concert Report : SMTown Jakarta



Concert Report: SM Town Live World Tour III In Jakarta
Indonesia Concerts, Jakarta - SM Town Live World Tour III akhirnya digelar di Indonesia, yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta di promotori oleh W Productions yang bekerjasama dengan MP Entertainment. Konser tersebut dimeriakan oleh deretan artis Kpop ternama, mulai dari Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO. Konser semalam dimulai oleh penampilan dari VCR SMTOWN Family. Teriakan para penonton sudah terdengar sebelum konser itu dimulai. Tepat sesudah penampilan dari VCR SMTOWN Family, munculah f(x), Girl Band baru yang di godok oleh SMent yang dibentuk pada tahun 2009. Girl Band ini beranggotakan 5 orang (Victoria, Amber, Sulli, Luna, dan Krystal) membuka penampilan mereka semalam lewat lagu 'Hot Summer'.
Mereka pun begitu interaktif untuk berinteraksi dengan penonton. Satu per satu dari mereka memperkenalkan diri dan mengungkapkan bahwa sangat senang sekali untuk pertama kalinya konser di Indonesia. Mereka bilang jika ada kesempatan lain, mereka akan berkunjung ke Indonesia lagi dengan senang hati. Lalu mereka melanjutkan performance mereka dengan lagu 'Pinocio' (Danger).
Kolaborasi antara artis SM ent pun mengundang decak kagum, adalah Duet Jung Sister  yang membawakan lagu 'California Girls' yang dipopulerkan kan oleh artis asal Amerika yaitu Katy Perry. Dilanjtukan oleh duet dari Kyu Hyun (Super Junior) dan Chang Min (Super Junior), mereka berdua membawakan lagu 'Just The Way You Are' yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Seorang Fan Girl muncul ke atas panggung mendapatkan sebuah pelukan oleh Kyun Hyun dan Chang Min. Teriakan para fans pun terdengar makin histeris karena munculnya Eun Hae ke atas panggung menyanyikan lagu 'Opa Opa'.
EXO, merupakan salah satu group Boyband baru SMent, ikut bergabung dalam rangkaian SM Town Live World Tour III ini juga sukses membuat para fans SM ent menjerit histeris. Mereka membawakan dua buah lagu yaitu 'MAMA' serta dilanjutkan oleh lagu 'History' kedua buah lagu tersebut dibawakan dengan dua versi yaitu Korea dan Cina.
Para penonton SM Town pun dibuat bergidik lewat penampilan Kim Tae Yoen yang membawakan lagu 'Devils Cry'. Setelah itu dolanjutakan oleh penampilan dari Girls' Generation atau yang dikenal dengan SNSD yang datang dengan personil lengkap, memulai penampilan mereka dengan lagu yang berjudul 'Run Devils Run' dilanjutkan dengan lagu berjudul 'Tell Me Your Wish' (Geenie).
Lalu selanjutnya penampilan dari Shinee, yang menyanyikan lagu 'Lucifer' minus salah satu personilnya yang bernama Choi Min Ho. Lagu ini di bawakan juga dengan Luhan (EXO-M). Setelah itu Super Junior muncul menghentak ribuan penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut lewat lagu andalan mereka yaitu 'Superman', di lanjutkan dengan lagu'Don’t Don'. Shinee kembali tampil setelah itu dengan membawakan lagu 'Ring Ding Dong' versi remix serta di lanjutkan oleh Super Junior lewat 'Bonamana'
BoAyang mendapat julukan 'The Queen of Kpop' ini tampil cantik malam tadi, membawakan lagu 'Hurricane Venus' dan 'Not Over You', kemudian lanjut ke 'The Shadows', 'Only One' dengan memakai baju corak tentara serta didukung oleh kemampuan dancenya yg sangat memukau. Setelah BoA menunjukan kebolehannya dengan tiga lagunya itu, lalu munculah TVXQ! (Changmin dan Yun Ho) membawakan lagu 'Keep Your Head Down' dan beberapa lagu andalan lainnya. 
SM Town malam tadi terasa sangat special karena ada tiga orang artis dari SMent yang merayakan hari ulang tahun, yaitu Hyoyoen (Girls' Generation), Key (Shinee), dan Chen (EXO-m). Mereka mendapatkan surprise dari para penonton yang serentak menyanyikan lagu Happy Birthday.
Dance battle di antara beberapa artis SM ent juga di tampilkan dengan luar biasa. Di buka dengan Victoria f(x), Tao Yoona Yuri Hyoeyoen dari SNSD, Yun Ho dari TVXQ. Saat BoA menyanyikan lagu 'Only one' Taemin tiba-tiba muncul keatas panggung untuk bergabung. Mereka berdua menyuguhkan tarian yang dapat menyihir puluhan ribu penonton.
Konser SM Town di Jakarta kali ini merupakan konser SM Town dengan venue terbesar sepanjang sejarah tur mereka sejak 2008. Singapura dan Thailand menjadi dua negara selanjutnya untuk konser 'SM Town World Tour III'.
Dilanjutkan dengan penampilan f(x) dengan 'Electric Shock', SHINee 'Sherlock', SNSD 'The Boys', Super Junior 'Sexy, Free & Single', dan TVXQ 'Rising Sun'. Tak mau ketinggalan momen-momen berharga, penonton pun mengabadikan penampilan idola-idolanya dengan merekam lewat kamera atau HP.
SM Town kali ini sama seperti yang sudah digelar sebelumnya, lagu 'Hope' menjadi lagu penutup yang dinyanyikan oleh semua artis SM ent. Lagu tersebut merupakan lagu dari salah satu group boyband SM ent, H.O.T. Konser Sm Town semalam ditutup dengan meriahnya kembang api dan balon-balon berwarna pink yang bertebaran ke udara.Para penonton pun tiada hentinya mengayun light stick mereka seraya bersorak mengiri para atis SM Town yang meninggalkan panggung satu persatu.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label