Pages


Sabtu, 08 September 2012

gue harus beli yang mana duluan? T.T

huaaaaaaaahhh pusing nih, punya banyak keinginan, tapi............duit? ga ada. jadi gimana dong? huft anak sekolahan kaya gue dapet dari mana duit yg banyak?

errrr godaan dunia emg banyak guys. sangat sulit ketika keingnan kita banyak, seperti gueeeee....

pengen beli pakaian, boneka, aksesoris, kacamata baru, sepatu, dvd drama korea original, dvd film original baik luar/dalam negeri, album2 baru idol yg gue senengin, novel, aksesoris laptop, gadget2 baru......dan yg paling penting............duit untuk nonton konser idola gue T.T

DUIT DARI MANA?! ga mungkin semuanya gue harus bergantung sama orang tua -_-_-_-

mulai sekarang harus memikirkan mana yg lebih penting, dan rajin menabung. semangadhhh hhaaha =)) (y)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label