Pages


Sabtu, 18 Agustus 2012

i lv u♥ is it wrong? i think no☺

cowok yang paling lo sayang tiba2 pacaran dgn org lain? kebayangin ga sih rasa sakitnya gmn </3

gitulah perasaan gue skrg, ini yg ke2 kalinya dia pcrn dgn org lain stlah knal dket bgt dgn gue.
sbnernya sih udh ckup terbiasaaaaa :') tapi kok akhir2 ini kepikiran mulu ya? hum... am i love him again? entahlah-_-

udh hampir 2 taun gue kenal dia, dan dia itu.....different bgt dibanding cwok2 lain☺
apakah aku harus menceritakan semua ttg dia? dan kok bisa gue begitu sayangnya sama dia? hummm kurasa cukup aku & dia yg tau☺

hari ini...............gue maaf2an sama dia:-) semogaaaa ga berantem2 lagi ya sama gue, gue capek kita baekan >> berantem >> baekan >> berantem.....dst. huppp i hope this for the last  time.

no one can replace u from my heart♥

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label